Kursus make up

(Personal Makeup Lesson for Dwi)


Mau cerita dulu awal perkenalan aku sama Dwi, sebelum ambil kursus personal Dwi memakai jasa aku untuk makeup prewed di studio papirus, waktu kta ngobrol" Dwi menceritakan ketertarikannya untuk kursus makeup, seminggu kemudian kita janjian lagi distudio aku dan akhirnya Dwi tertarik ambil paket kursus personal untuk 3 kali pertemuan, alesannya Dwi pengen bangett bisa dandan hehehe... Awalnya melihat Dwi yang berjilbab dengan karakter lembut dan sedikit pemalu ini aku pikir akan sulit, apalagi denger pengakuan dwi yang jarang banget dandan, tapi ternyataaa.. dihari pertama kita mulai kursus, aku bisa liat klo Dwi itu ternyata punya bakat dandan loh :D ga susah kok ngajarinnya, cepet nangkep n begitu dipraktekin hasilnya hampir sama dengan apa yang aku ajarin. Mudah"an ilmu yang dipelajarin bisa jadi bekal buat jadi istri nanti ya hihihi... Once again Congratulation n lancar sampe hari H ya Dwi..

Day 1










Day 2




Day 3
















Tag: kursus make up bandung, make up lesson, les make up, personal make up, professional make up, kursus make up untuk diri sendiri.